“Semua anak adalah kreatif dan berbakat. Ada sesuatu yang
spesial dan unik di dalam diri setiap anak.Begitu saya berhasil menemukan
kekuatan seorang anak, akan mudah untuk mengajarkannya suatu pelajaran”
Kathryn McFarland
(Guru Teladan 2003 dari Washington)
“Para muridlah yang membuat seseorang bisa menjadi GURU YANG HEBAT
Jika murid kita tidak tertawa pada lelucon kita,
tidak antusias terhadap gaya mengajar kita,
dan tidak mau membuka diri, maka mengajar akan menjadi SULIT”
Sally Ponce-O’Rourke
(Guru Teladan 2003 Moorpark College di California)
Hal terpenting yang diberikan oleh guru BUKAN HANYA tertulis pada
NILAI ULANGAN, tetapi juga tertulis pada HATI anak-anak
Judy Joerding
(Guru Teladan 2003 dari Sekolah Distrik Ferguson-Florissant di Missouri)
(Guru Teladan 2003 dari Sekolah Distrik Ferguson-Florissant di Missouri)
Pekerjaan pertama dan utama seorang GURU adalah mengajarkan
anak untuk BERPIKIR Berpikir berarti bukan hanya menghafalkan
fakta dan rumus tetapi juga MENGETAHUI dan MENGERTI.
Mike Bynum
(Guru Teladan 2003 dari Oklahoma)
Saya tak menerima jawaban, “Saya tidak bisa”
Saya hanya akan menerima jawaban “Saya akan mencoba”
Bonnie McNeill
(Guru Teladan 2003 dari Aiken County, Carolina Selatan)
Saya selalu BELAJAR. Kita tidak akan pernah selesai menjadi MURID.
Masyarakat selalu berubah. Sebagai seorang guru,
jika tidak bersedia belajar maka kita akan tertinggal.
Nancy McRoberts (Guru Teladan 2003 dari Kansas)
Nancy McRoberts (Guru Teladan 2003 dari Kansas)
Saya memulai dengan keinginan menjadi pengajar sejarah yang hebat.
Namun sekarang setelah saya lebih matang, saya ingin lebih dihormati sebagai
pengajar murid-murid yang hebat.
David Lussier (Guru Teladan 2003 dari Massachusetts)
David Lussier (Guru Teladan 2003 dari Massachusetts)
0 komentar:
Posting Komentar