Minggu, 06 Oktober 2013

Kwarcab Bojonegoro Kirimkan Kontingen Karang Pamitran Nasional 2013

       Kwartir cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bojonegoro ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan karang pamitran nasional di bumi perkemahan Wiladatika Cibubur Jakarta Timur yang berlangsung dari tgl 9 s.d. 14 september  2013.
       Pada kegiatan tersebut Kwarcab kabupaten Bojonegoro mengirimkan utusannya sebanyak 9 orang yang terdiri dari 4 orang puteri dan 5 orang putra utusan tersebut adalah :kak Umi Ulfa, Kak Nurul, dan Fitria, kak Vivin sedangkan untuk utusan putra terdiri atas Kak Said, kak Kiswanto, kak Ilham dan Kak Narko sebagai pimpinan kontingen.
       Dalam kegiatan karang pamitran ini seluruh peserta kegiatan akan mengikuti paket paket kegiatan yang sudah disediakan oleh panitia diantaranya adalah wisata,apresiasi film,jasa keuangan ,HIV, Akreditapi gudep dan kegiatan lainnya. kegiatan ini menggunakan system kwartir dalam setiap jenjang atau hirarkinya pada kegiatan lainnya selalu menggunakan system pemerintahan.
        Karang pamitran tahun 2013 ini dibuka oleh ketua kwartir nasional kak Azrul Azwar yang ditandai dengan membunyikan alat musik sasando yang merupakan salah satu alat musik tradisional dari NTT dalam sambutanya beliau mengajak kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan moment ini sebaik baiknya sehinga ilmu dan pengalaman yang diperoleh bisa dikembangkan di daerahnya masing masing.

Kak Ulfa dengan background aksi kontingen Jawa Timur.

0 komentar:

Posting Komentar